Rabu, 14 November 2012

PENGALAMAN kunci kehidupan

Harap Di Baca !!! Khususnya untuk kalian yang memiliki pengalaman suram ketika kalian sekolah.. Entah itu d smp atau sma. Aku memiliki segudang pengalaman, tapi yang ku ingin ku ceritakan adalah pengalaman ku ketika aku sekolah... Ketika aku SD.... Saat aku SD aku anak yang baik, namun aku cerewet, aku anak yang aktif dan pintar jg berprestasi. Dari kelas 1-6 aku slalu mendapat peringkat 1. Mungkin ada org yg tak senang dgn keberhasilanku. "Waktu aku kelas 3 SD, itu aku anggap masa suramku. Karena awal naik kelas aku di tinggal teman sebangku ku krn ada anak baru nangis dan mmh.a memarahiku krn aku di anggap menakut2inya. Padahal niatku agar ia berhenti nangis. Yang ke2 seseorang bernama Nida, ia mencuri teman2 segrup ku. Semua jadi memihak padanya. Tidak ada yg menemani ku kcuali Yani. Hanya satu org temanku ketika kls 3 SD. Dan ketika kelas 5, aku mengalami hal serupa, ada anak yg sirik kpdaku bernama GINA ia mempengaruhi tmn2ku untuk menjauhi ku. Padahal aku sm sekali tdk membencinya. Namun persetan aku bisa berteman dgn siapapun. Ada tmn yg menemaniku." "Ketika SMP, saat aku mempunyai pacar baru 's' Desi salah seorg temanku tdk menyukai aku. Aku dengar dari tmn2ku yg lain katanya ia yg memprofokasi untuk menjauhi dan membenciku, dgn blg aku lesbi dgn danti, dia jg mngsms pcrku dlu dgn bilang hub aku dgn pcrku yg dlu blm putus. Entah apa yg ia iri dri ku. Hanya danti yg mnjdi tmnku, krn ia bernasib sm dgnku. Saat itu aku dan danti mempunyai pcr dri skull yg sm. Aku tak mengerti mengapa 1kls ikut campur pda urusan pribadiku. Dan memfitnah aku lesbi. Pdahal aku ini normal tdk pernah menjalin cinta dgn sesama jenis." "Ketika aku kelas 1sma. Aku pun mengalami hal yg buruk. Ada 2org profokasi bernama sri dan siti. Entah apa awalnya mereka jadi memusuhiku, namun aku pernah ribut dan bertengkar hebat dgn kdua org itu, sampai2 orang tuaku datang ke sekolah krn tdk menerima perlakuannya thd ku. Aku perempuan yg pemberani, tdk penakut dgn apapun. Aku tdk suka di injak2. Apa yg membuatku tdk senang aku slalu menyatakannya. Pertengkaran itu di saksikan bnyak org. Aku sebenarnya malu bertengkar di dpn umum. Namun dia yg memulainya. " NAMUN JGN SALAH, di balik itu semua aku mendapatkan kebahagian. Semua org yg berbuat jahat padaku mendapat balasan. Bukan aku yg membalasnya tapi org lain. ALLAH itu adil. Jika kalian pernah bernasib sepertiku yakinlah bahwa tidak selamanya kita di bawah, percayalah bahwa RODA KEHIDUPAN ITU BERPUTAR. Kebahagian yang ku dapat sekarang adalah teman2 XI IPA 3 mereka smw baik2, kompak, saling menghargai, tdk membeda2kn. Dan aku berharap itu abadi.. SEKOLAH akan terasa betah jika teman yg kita pilih BISA SALING MENGHARGAI DIRI KITA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar